GSVL -MOR Sosialisasikan Manado Fiesta 2018 ke Warga Kawanua di Sejumlah Daerah

Walikota GSVL dan Wawali Mor saat berada di Jakarta, lakukan sosialisasi Manado Fiesta 2018.

Liputan Khusus

GSVL-MOR Sosialisasikan Manado Fiesta 2018 di Jakarta

Walikota GSVL dan Wawali Mor saat berada di Jakarta, lakukan sosialisasi Manado Fiesta 2018.

JAKARTA – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan isteri Prof Julyeta Runtuwene bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan isteri Imelda Bastiaan Markus dan didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar sosialisasi di berbagai tempat. Kali ini, sosialisasi Manado Fiesta 2018 berlangsung di Kampus IBM ASMI Kelapa Gading Jakarta, Minggu (1/7).

Kegiatan yang berlangsung meriah dengan berbagai atraksi itu, dihadiri Ratusan warga Kawanua di Kota Jakarta tampak antusias mengikuti sosialisasi iven pariwisata yang telah memasuki tahun kedua tersebut.

Walikota GSVL Undang Dubes Donovan Saksikan Manado Fiesta 2018

Tampak Walikota GSVL bersama isteri Prof Paula Runtuwene saat hadir dalam perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence.

JAKARTA – Kehadiran Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri tercinta Prof Julyeta Runtuwene dalam perayaan Independence Day atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence, kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/7), ada ‘manisnya’.

Walikota GSVL langsung mengajak Dubes Donovan untuk menyaksikan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus sampai 9 September mendatang. “Saya berterima kasih atas undangan Pak Dubes Amerika Serikat kepada saya selaku Walikota Manado. Dan kalau Pak Dubes punya keinginan untuk datang kembali berkunjung ke Manado, kami punya iven Manado Fiesta 2018 pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September,” tukas Walikota GSVL.

Walikota GSVL Ajak Kawanua Bantik di Cibubur Pulang Ramaikan Manado Fiesta

Walikota Vicky Lumentut saat berbagi bingkisan dengan kawanua orang bantik di Cibubur.

MANADO – Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) turut hadir dalam acara Pagelaran Seni Budaya Bantik di Gedung Pandan Sari, Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Banten, Jumat (27/7). Tak lupa, Walikota GSVL juga mensosialisasikan pelaksanaan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Di Manado pada tanggal 31 Agustus sampai tanggal 9 September akan digelar kegiatan Manado Fiesta tahun 2018. Ini adalah kegiatan tahun kedua yang kami laksanakan setelah tahun 2017 lalu. Tentunya, sebagai bagian dari masyarakat Kota Manado, saya mengajak masyarakat adat Bantik yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk pulang kampung dan meramaikan Manado Fiesta 2018,” ajak Walikota GSVL.

Walikota GSVL Sosialisasi Manado Fiesta 2018 di Balikpapan

BALIKPAPAN – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri acaar malam baku dapa warga Kawanua di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di Hotel Platinum Jalan Soekarno Hatta Balikpapan, Rabu (24/7). Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut turut mensosialisasikan pelaksanaan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang digelar 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Ini kedua kalinya kami menggelar iven pariwisata Manado Fiesta. Tahun lalu (2017) Kota Manado sangat ramai dengan warga Kawanua yang pulang kampung, tahun 2018 ini saya berharap banyak orang Manado yang datang meramaikan Manado Fiesta,” tukas Walikota GSVL. Sebab itu, saya ajak orang-orang Balikpapan asal Manado agar rame-rame sisikan waktu pulang kampung di Manado pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September.

Walikota GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta 2018 di Tarakan

TARAKAN – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) ikut menghadiri acara Malam Bakudapa dan Keakraban warga Kawanua Maesa Bohusami, di Cafe dan Resto JL Berlabuh Kota Tarakan, Selasa (24/7).

“Ada banyak atraksi yang kami lakukan dalam Manado Fiesta 2018 ini. Kalau tahun 2017 lalu karnaval hanya dilaksanakan di daratan saja, namun tahun 2018 ini ada karnaval dari laut ditambah atraksi di udara. Semua ini dilakukan untuk mendukung pariwisata di Kota Manado,” terang Walikota Vicky Lumentut.

Ditambahkan, turut mengajak warga Kawanua di Kota Tarakan untuk ramai-ramai pulang kampung ke Manado serta menikmati berbagai festival yang berlangaung 31 Agustus sampai 9 September nanti.

Penulis : Stenlybeteng.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020