Ikut Diramaikan Chef Juna Cs, Walikota Vicky Lumentut Buka Food Festival Manado Fiesta

Walikota Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan saat foto bersama para chef ICA di Food Festival Manado Fiesta 2018.
Walikota Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan saat foto bersama para chef ICA di Food Festival Manado Fiesta 2018.

MANADO – Perhelatan food festival Manado Fiesta 2018 yang digelar di Kawasan Megamas, Senin (3/9), dibuka secara resmi oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut yang turut didampingi oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan mengatakan berterima kasih kepada president Indonesian Chef Association (ICA) chef Henry Bloem bersama teman-teman yang sudah hadir dalam memeriahkan food festival Manado Fiesta 2018 di Kawasan Megamas.

“Terima kasih kepada Chef Henry dan kawan-kawan yang sudah hadir dalam memeriahkan Manado Fiesta 2018. Dimana iven food festival merupakan salah satu agenda dari 7 festival yang digelar selama 10 hari sejak tanggal 31 Agustus sampai nanti 9 September,” tutur Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, sebuah kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Menado ketika para Chef hebat ini boleh hadir, meskipun di tengah kesibukan tapi mau datang memeriahkan Manado Fiesta 2018.

“Terima kasih banyak, kepada ibu-ibu silakan memanfaatkan kehadiran para chef yang sangat banyak ini untuk mencari informasi makanan sesuai kebutuhan dan selamat mengikuti Manado Culinary festival hari ini sampai malam hari,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, hanya titipkan agar jaga keamanan dan kenyamanan serta kedamaian dan ketenangan di Kota Manado selama pelaksanaan Manado Fiesta 2018. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020