Janji Dana Lansia Tetap Disalurkan, GSVL Ajak Warga Jaga Kerukunan Usai Pilkada

Walikota Vicky Lumentut saat berjabat tangan dengan lansia di Manado.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut memastikan bahwa penyaluran dana lansia yang sempat ditunda karena pelaksanaan Pilkada, segera dilanjutkan.

“Kami pastikan dana lansia akan tetap dibayarkan kepada semua lansia, saat ini pihak BRI dan Pemkot Manado sedang membuat jadwal penyaluran di semua kelurahan,” sebut Walikota saat diwawxny sejumlah media.

Lanjut dikatakan, realisasi pembayaran dana lansia tahap akhir ini akan dipacu agar cepat selesai.

“Setiap lansia menerima Rp1 juta per orang sebagai kepedulian kepada para orang tua di masa pandemi Covid-19. Apalagi, dana lansia merupakan komitmen moral saya bagi para lansia, oleh sebab itu harus dituntaskan sebagai janji yakni selama setahun masing-masing lansia total dibayarkan Rp1,5 juta per orang,” ucap Walikota.

Tambahnya, untuk lokasi penyaluran akan dilaksanakan di masing-masing kelurahan, yang mana pihak BRI juga akan turun di seluruh kelurahan.

“Saya beharap warga Kota Manado untuk tetap menjaga situasi kota tetap aman dan nyaman setelah pesta demokrasi selesia. Pilwako sudah selesai, mari tetap jaga kerukunan sambil kita menanti hasil putusan KPU,” pesan Walikota. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020