Jurani Rurubua Langsung Aktion Terhadap Keluhan Masyarakat Manado

Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua. (foto:hc)

MANADO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Jurani Rurubua mengungkapkan menjadi wakil rakyat berarti bersedia menerima setiap keluhan masyarakat, sehingga dengan demikian dirinya akan terus merespon secara positif setiap aspirasi yang disampaikan kepadanya.

“Saya sudah menjadi anggota dewan berarti sudah mewakili seluruh masyarakat Manado, sehingga dari manapun keluhan yang disampaikan akan diterima dan difasilitasi,” ungkap Jurani kepada wartawan, di gedung dewan Manado.

Politisi cantik PSI ini menuturkan, respons dirinya bersama sejumlah anggota dewan lainnya terhadap keluhan masyarakat akan kesulitan kebutuhan air bersih akibat musim kemarau, tentu juga ada dilakukan bagi masyarakat diluar wilayah Singkil dan Mapanget berdasarkan keluhan yang disampaikan kepadanya di kantor DPRD Manado.

Meski demikian, dirinya akan melakukan koordinasi dengan teman-teman anggota dewan dari wilayah dimana masyarakat menyampaikan keluhan kapadanya, supaya bisa bersama-sama memfasilitasinya termasuk memberikan bantuan pasokan air bersih di wilayah tersebut.

“Dari manapun keluhan yang disampaikan kepada kami akan diterima dan difasilitasi, tentu berkoordinasi dengan teman-teman anggota dewan dari wilayah dimana masyarakat menyampaikan keluhan tersebut,” tuturnya. Jurani berharap, renspons cepat dirinya dengan sejumlah anggota dewan Manado terhadap keluhan masyarakat di lembaga DPRD, mendapat dukungan dari instansi terkait di Pemerintah Kota Manado. (hc)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020