Kagum Pesatnya Pembangunan Wisata Manado, Menpar : Berharap Bisa Saingi Bali

Wawali Mor Bastiaan bersama istri saat mendampingi Menpar Arief Yahya.

MANADO — Saling mengoreksi dan bertukar pikiran terkait pembangunan dan pengembangan pariwisata di Kota Manado, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mendatangi street food koenya- koenya didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu dan Coreta Kapoyos, Rabu (7/8), malam hari.

Dalam kesempatan itu, Menteri Pariwisata tidak hanya berbicara tentang perkembangan pariwisata di Kota Manado, tapi juga menyinggung terkait pelaksanaan even manado fiesta 2019 yang baru saja usai.

“Pak mentri tanya mengenai MF 2019, dan saya mempromosikan acara kemarin. Beliau melihat videonya dan menyatakan bagus bahkan kaget di buat malam hari . Saya bilang iyaa pak, biar beda dengan daerah lain. Jadi ada pilihan juga untuk peta wisatawan,” ujar Kapoyos, yang merupakan Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019.

Sementara, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan Pak Menpar sangat bangga dengan pesatnya perkembangan pariwisata di Manado. “Beliau berharap secepatnya bisa menyaingi Bali,” ucap Lenda. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020