Kejaksaan Negeri Sangihe Gelar Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Tahuna- Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mengadakan buka puasa bersama dengan warga binaan Lapas Kelas II Tahuna pada hari ini Rabu (15/5) pukul 17.00 wita bertempat di Lapas Kelas II Tahuna. 

Kajari beserta Jajaran Kejaksaan Negeri Sangihe dan Petugas Lapas dan warga binaan Lapas Kelas II Tahuna.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH Menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar sesama.

 “Saya ucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan oleh Lapas Tahuna untuk dapat melaksanakan buka puasa bersama warga binaan di bulan suci Ramadhan serta sebagai sesama umat muslim berkewajiban untuk saling mengingatkan agar kedepan selalu berbuat baik kepada siapapun.”kata Irwan. 

Lanjut tambahnya, Irwan juga berpesan khusus kepada warga binaan agar berperilaku baik dan tidak melanggar hukum kembali. “Kepada warga binaan yg kelak akan kembali ke masyarakat agar berprilaku baik dan tidak lagi melanggar hukum, jadikan hari ini sebagai pelajaran untuk melangkah hari depan yang lebih baik”pintanya.

Setelah sambutan dari Kajari, acara dilanjutkan pemberian ceramah keagamaan oleh Ustadz Maaruz, LC.M.Ag dan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah serta pembagian makanan kepada semua warga binaan Lapas kelas II Tahuna yg berjumlah 127 orang.

Adapun yang turut dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, Wakil Pengadilan Agama Tahuna Ustadz Maaruz, LC.M.Ag, Kabag Tata Usaha Lapas kelas II Tahuna Bapak Muhaimin, Staf Lapas klas II Tahuna, serta Warga Binaan Lapas kelas II Tahuna yang beragama muslim berjumlah 25 orang. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020