Kejari Sangihe Bakti Sosial Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Pembagian Sembako di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (5/5/2020).

Tahuna- Kejaksaan Negeri  Seluruh Indonesia, saat ini tengah melakukan kegiatan Bakti Sosial ke masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat Pandemi Covid-19. 

Tak terkecuali Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (5/5/2020) bertempat di halaman kantor kejaksaan, membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Penyerahan bantuan yang di pimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sangihe Yunardi SH MH, menyasar para pekerja informal, yang saat ini sangat merasakan imbasnya akibat Covid-19. 

“Kejaksaan Negeri Sangihe sedikit memberi bantuan, kepada seluruh saudara-saudara kita, yang terkena dampak langsung adanya ataupun mewabahnya virus covid-19 ini,” kata Kajari.

Kegiatan Bakti Sosial ini menurut Kajari, tidak hanya dilakukan oleh Kejari Sangihe. Tapi dilakukan hampir disetiap kejaksaan yang ada di seluruh Indonesia, baik di Provinsi, Kabupaten maupun Kota. 

Kajari Sangihe Yunardi SH MH saat menyerahkan paket bahan pokok ke masyarakat.

“Hari ini merupakan hari gerakan Bakti Sosial serentak seluruh Indonesia. Dengan Tema ‘Kejaksaan Republik Indonesia Peduli Covid-19’, ini serentak dilakukan kejaksaan seluruh Indonesia, baik dari provinsi, kabupaten maupun kota yang ada pada hari ini,” ungkapnya. 

Dirinya pun berharap apa yang diberikan oleh Kejari Sangihe, dapat bermanfaat membantu para masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari ditengah Pandemi Covid-19. 

“Mudah-mudahan bantuan seperti beras, gula, minyak goreng dan telur, dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan. Kita juga berharap bantuan ini juga nantinya, dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020