KPUD Mitra Apresiasi Kinerja Polres Minsel. Selamat Bertugas Kapolres Mitra

KPUD Mitra beri apresiasi Kapolres Minsel disaksikan Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wabup Drs Jesaja Legi.

RATAHAN — Kerjasama yang telah terjalin antara Polres Minahasa Selatan (Minsel) dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Tenggara (Mitra) telah berakhir setelah Mitra resmi memiliki Kantor Polres.

Salah satunya kerjasama KPUD Mitra dan Polres Minsel yakni dengan pengamanan pada beberapa pesta demokrasi yang telah dilaksanakan di Mitra.

Dengan begitu usai penyambutan Kapolres Mitra yang baru AKBP Robby Rahardian SIK di Kantor Bupati Mitra, pihak KPUD Mitra mengundang Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK di Kantor KPUD Mitra bersama Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jesaja Legi.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Pihak kami sangat menghargai dan mengapresiasi kinerja Polres Minsel selama ini, yang turut membantu dalam beberapa kegiatan seperti pada pesta demokrasi yang beberapa kali dilaksanakan di Minahasa Tenggara,” kata Ketua KPUD Mitra Wolter H Dotulong, didampingi komisioner Otnie N Tamod, Otniel Wawo, Irfan Rabuka, Johnly R Pangemanan.

Ia juga menyambut kedatangan Kapolres Mitra dan berharap dapat menjalin kemitraan yang baik seperti yang sudah terjalin dengan Polres Minsel.

Kesempatan itu juga Kepala Kejari Minsel mendapat apresiasi dan penghargaan dari KPUD Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020