Lomba Kreasi Pemuda 2018 Resmi Bergulir, Ini Pesan Wali Kota GSVL

Sambutan Wali Kota, GS Vicky Lumentut yang dibawakan Staf Ahli Pemkot Manado, Herry Saptono.
Sambutan Wali Kota, GS Vicky Lumentut yang dibawakan Staf Ahli Pemkot Manado, Herry Saptono.

MANADO – Kegiatan Lomba Kreasi Pemuda 2018 yang sudah menjadi kalender iven Pemkot Manado dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda ke-90, tanggal 28 Oktober tahun ini resmi bergulir.

Kegiatan yang dipusatkan di Four Square Bahu Mall, dibuka Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Herry Saptono mewakili Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), Senin (22/10/2018).

GSVL mengajak para kawula muda peserta lomba memanfaatkan kesempatan yang baik untuk menyalurkan bakat dan talenta masing-masing lewat Lomba Kreasi ini. “Manfaatkan kesempatan baik ini untuk mengasah dan mengembangkan segenap potensi yang terbaik. Dalam menyalurkan bakat dan talenta masing-masing,” ujar Saptono.

Sambutan Kadispora Manado, Laurens Umboh selaku penyelenggara kegiatan.

Orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini berpesan agar generasi muda jangan pernah berhenti belajar dan berusaha untuk meraih kesuksesan. “Kalian punya talenta, berkreasilah dengan bakat masing-masing. Jangan pernah berhenti belajar, berusaha dan kerja keras untuk maju,” ujarnya.

Kepala Dispora Manado, Laurens Umboh mengatakan, lomba kreasi pemuda ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Manado, melalui Dispora dalam rangka meriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

“Selain Meriahkan Sumpah Pemuda, kegiatan ini memberi kesempatan bagi kawula muda kota Manado untuk menyalurkan bakat dan talenta nereka masing-masing. Kegiatan ini selain memperebutkan piala Walikota Manado, juga ada hadiah uang tunai dengan total Rp 80 Juta bagi para pemenang lomba,” papar Umboh. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020