Lomban Pimpin Raker Dinas Kesehatan tahun 2020

Wali Kota Bitung Max J Lomban rapat kerja bersama seluruh jajaran Dinas Kesehatan. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Rapat kerja (Raker) Dinas Kesehatan Pemkot Bitung di awali tahun 2020, dipimpin langsung Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban. Raker yang dihadiri seluruh jajaran kesehatan itu, digelar di BPU kantor walikota, Rabu (14/1/2020).

Dalam sambutan Lomban mengatakan, selaku pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengapresiasi atas capaian Dinas Kesehatan yang peduli membangun kualitas pelayanan kesehatan di kota ini.

Lanjutnya, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan agar bisa mendapatkan rumusan yang jelas dalam menentukan arah kebijakan serta permasalahan yang ada khususnya di bilang kesehatan.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, Janet Watuna berharap melalui rapat kerja dan evaluasi program kesehatan ini dapat menghasilkan berbagai langkah terobosan dan kesepakatan terhadap pencapaian target dan peningkatan kualitas. Dalam menjawab hal tersebut, semua perlu bekerja lebih keras lagi dan melibatkan seluruh stakeholder yang berkaitan dengan Dinas Kesehatan dan terutama masyarakat.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Ny. Rinny Pangemanan Tinangon, seluruh Asisten bersama jajaran KPD, para camat, para Kepala Puskesmas, dan semua ASN dan THL di lingkup Dinas Kesehatan Pemkot Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020