Maksimal Lakukan Pendampingan Pala Terkait Kebersihan, Camat Kapojos : Pala Malas Pasti Ada Sanksi

Tampak Camat Sario Marthen Kapojos saat lakukan pengawasan terhadap kinerja Pala dalam menangani kebersihan lingkungan.
Tampak Camat Sario Marthen Kapojos saat lakukan pengawasan terhadap kinerja Pala dalam menangani kebersihan lingkungan.

MANADO – Camat Sario Kota Manado Marthen Kapojos komitmen melaksanakan pengawasan terhadap masalah kebersihan. Dirinya menegaskan, bila ada Kepala Lingkungan (Pala) yang sengaja tidak menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, maka siap-siap akan menerima sanksi.

“Saya selalu pantau wilayah terkait masalah keberishan, terutama ketika ada laporan masyarakat pasti dengan tanggap ditindaklanjuti. Dan sejauh ini Sario masih terkendali, karena Pala selalu diingatkan untuk melaksanakan kewajibannya dengan baik tanpa mengeluh. Sehingga, kedepan bila ada Pala yang sengaja tidak kerja dengan baik, pasti jabatannya akan dievaluasi,” beber Kapojos.

Tambahnya, mengenai masalah kebersihan juga selalu dirapatkan dengan Lurah se-Kecamatan Sario. Sehingga dalam pelaksanaan pengawasan tidak hanya dilakukan sendiri, tapi juga dibantu oleh Lurah.

“Artinya diisini kita tunjukan kerjasama yang baik, lewat koordinasi dan rasa tanggungjawab yang kuat, sehingga semua program yang disusun pak Walikota dan Wakil bisa terlaksana dengan baik, apalagi mengenai kebersihan,” pungkas Kapojos. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020