‘Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken’ Akan Jadi Tema Karnaval MF 2 September

Tampak Walikota GSVL bersama panitia Manado Fiesta saat doa bersama dalam rapat teknis persiapan karnaval 2 September mendatang.

MANADO – Tema ‘Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken’ akan dipakai panitia iven Manado Fiesta (MF) 2017 menyambut pergelaran karnaval 2 September mendatang. Keputusan itu diambil atas kesepakatan semua pihak saat rapat teknis Manado Fiesta, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (25/08).

Dalam rapat tersebut, Walikota GSVL menawarkan tiga pilihan tema Manado Fiesta 2017. Dan akhirnya diputuskan tema Manado Fiesta 2017 yakni Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken (Manado Our Home Together, Conserve Bunaken Marine Park ).

“Tema ini kita sepakati secara demokratis dan akan kita gunakan dalam karnaval nanti,” ujar Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, seluruh jajaran yang terlibat dalam panitia Manado 2017 agar bisa memberikan kinerja yang maksimal. Sebab, perhelatan iven Manado Fiesta semakin dekat dan hanya beberapa hari lagi. Terlebih lagi, terkait Manado Fiesta semua yang terlibat untuk bisa bertanggungjawab.

“Persiapan menghadapi Karnaval 2 September harus dipersiapkan matang. Terutama, kendaraan hias harus selesai paling lambat 31 Agustus dan tanggal 1 September semuanya sudah siap ditempat start, agar waktu yang sudah dijadwalkan bisa terlaksana dengan baik,” terang GSVL.

Tambahnya, semua komponen acara termasuk peserta karnaval baik pejalan kaki, kendaraan hias maupun bendi hias dan semua yang terlibat dalam iven pariwisata ini harus siap sebelum waktunya. Karena iven harus digelar meriah yang merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kota dan seluruh warga Kota Manado, termasuk para undangan dan warga dari luar manado dipersilahkan untuk datang memeriahkan iven Manado Fiesta.

Pungkasnya, menurut informasi yang didengar banyak tamu dari luar Manado akan hadir menyaksikan kegiatan Manado Fiesta.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Manado serta para pelaku usaha yang terlibat dalam kegiatan Manado Fiesta.(sten)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020