Menpar RI Datangi Koenya-Koenya, Apresiasi Walikota GSVL Bikin Terobosan Wisata Kuliner

Menpar RI saat datangi Koenya-Koenya didampingi Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu.

MANADO  – Sehari usai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh datangi kawasan Manado Street Food di area kompeks Pecinaan, Jalan S Parman. Kali ini Menteri Pariwisata RI Arief Yahya berkesempatan hadir berkunjung ke kawasan wisata kuliner yang beken dikenal dengan nama Koenya-Koenya, 28 Maret 2019, malam hari.

Sejak digaungkan, Koenya-Koenya semakin diminati dan ramai dikunjungi masyarakat Kota Manado. Tidak hanya masyarakat biasa, tapi sampai pejabat Negara pun mampir ke koenya-koenya sembari memberi apresiasi kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

“Saya mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut atas kehadiran Koenya-Koenya. Saya berpesan agar tempat ini terus dikembangkan dibarengi dengan infrakstruktur penunjang agar lokasi Streed Food ini tetap bersih dan nyaman bagi penjual dan pengunjung,” tukas Menpar RI.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan kehadiran Streed Food ini akan dikembangkan lebih baik lagi, termasuk tampilan disekitar lokasi Pecinan ini harus bersih, ditata dengan baik.

“Pemerintah Kota juga akan menyiapkan sarana menunjang untuk kenyamanan penjual dan pengunjung. Pasalnya Koenya-Koenya Steed Food menjadi primadona baru wisata kuliner di Kota Manado,” tandas Walikota GSVL. (stenly).