Meriahkan Manado Fiesta, Puluhan Peserta Ramaikan Custom Bike Competition di Taman Berkat

MANADO — Dalam rangka meramaikan event Manado Fiesta 2019, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba custom bike yang merupakan bagian dari kegiatan Manado Youth festival 2019.

Kegiatan yang berlangsung di God Bless Park selama 2 hari yaitu tanggal 1 sampai 2 Agustus 2019, turut diramaikan puluhan motor yang sudah di desain dengan sentuhan karya seni yang terlihat unik dan menarik.

Sastra, yang merupakan leader custom bike dan juga selaku penyelenggara kegiatan mewakili Kawanua Custom Culture, mengatakan event ini sangat baik dan layak diberi apresiasi.

“Mewakili event organizer dan teman-teman penyelenggara kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah memfasilitasi dan menyediakan event ini sehingga bisa tersedia dan terlaksana,” ujar Sastra.

Lanjut dikatakan, tentunya para peserta sangat senang dengan adanya lomba custom ini. Mereka termotivasi, karya seni yang dihasilkan juga terpakai dan satu yang pasti ini membawa dampak positif bagi para seniman motor.

“Yang terdaftar sudah 33 peserta mewakili 4 kategori lomba. Terkonfirmasi, masih ada lagi peserta yang mendaftar dan kami sebagai penyelenggara kegiatan masih menunggu sembari memberikan penilaian bagi motor yang sudah ada,” ucap Sastra. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020