Minsel Gelar FGD

FGD Pemkab Minsel di lantai IV Kantor Bupati, Rabu (1/2/2018) pagi.

AMURANG– Melaksanakan program kerja yang baik menjadi acuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar fokus group discussion (FGD) di lantai IV Kantor Bupati, Rabu (31/12018) pagi.

Kegiatan FGD tersebut sebagai rancangan awal rencana kerja perangkat daerah. Sejumlah pejabat yang hadir diantaranya kepala perangkat daerah, camat-camat, dan para kepala-kepala bagian di struktur pemerintahan Minsel.

Sebagai pengarah FGD pada kesempatan tersebut adalah Asisten II Minsel Decky Keintjem dan Sekretaris Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan.

Keintjem menjelaskan, pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu memiliki sasaran dimana pemerataan infrastruktur dan pembangunan sektor pariwisata dilakukan untuk pertumbuhan ekonomi menuju Minsel hebat dan terdepan.
Sementara itu Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu yang ikut dalam FGD mengatakan,  kedepan untuk memperhatikan sektor pariwisata diwilayahnya, akan dilakukan identifikasi lokasi-lokasi yang memiliki potensi wisata demi sinergitas ke provinsi sampai pusat.

Kecamatan Kumelembuai kedepan telah menyiapkan kelompok tarian Maengket melalui dana bersama, disamping kegiatan penunjang lainnya.

Kegiayan FGD masih akan dilanjutkan besok hari dengan pembahasan selanjutnya.

Sedangkan di Kecamatan Tenga, Sinonsayang, Amurang dan lainnya memiliki program-program unggulan lainnya. Sudah pasti sasaran program tak lain menunjang semua program pemerintahan yang ada di tingkat kabupaten.  (Vivi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020