Mor Ajak AHY Naik Mikro ke Mantos, Lumentut Mendadak Jadi Juru Foto

AHY didampingi Mor Bastiaan saat naik mikrolet menuju Mantos untuk makan siang.

MANADO — Salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang ada di Sulawesi Utara yaitu Mor Dominus Bastiaan tampak senang melihat Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergembira saat berkunjung ke Manado.

Tidak saja dalam hal urusan partai yang terjadwal, AHY juga meminta untuk menikmati suasana unik di Kota Manado. Akhirnya, AHY didampingi Mor Bastiaan dan sejumlah kader Demokrat naik mikrolet menuju Mantos untuk makan siang bersama, Kamis (13/2/2020).

Didampingi Mor Bastiaan dan Nortje Van Bone Cs, AHY menikmati perjalanan mikrolet dibumbui musik ciptaan anak muda Kota Manado sepanjang perjalanan menuju Mantos. Sesampainya di Mantos I, AHY dihadang sejumlah warga untuk foto bersama. Tidak hanya itu, dalam suasana makan siang pun ia didatangi sejumlah warga untuk berfoto.

Anggota DPRD Provinsi Sulut Ivan Lumentut saat mengambil handphone warga dan mengabadikan momen warga bersama AHY.

“Momen kedatangan saya ke Manado sudah direncanakan dari beberapa waktu yang lalu, tapi baru kali ini terwujud. Tentunya kedatangan ini selain dalam rangka Pilkada, juga beberapa pembicaraan loby politik sudah dilakukan,” beber AHY disela-sela makan siang.

Usai makan siang, AHY kemudian berjalan menyisir kawasan belanja mulai dari Mantos 1 sampai dengan Mantos 3, dari lantai 1 sampai lantai 3, menyapa seluruh warga yang berada di Mantos, yang kemudian diabadikan dalam foto bersama. Warga menyambut dengan histeris saat AHY mendatangi satu per satu.

Sosok rendah hati dari anggota DPRD Provinsi Sulut yaitu Ivan Lumentut pun terlihat saat respon cepat mengambil semua handphone warga, dan menjadi juru foto ketika AHY foto bersama dengan warga.

Melihat respon Ivan Lumentut menjadi juru foto, salah satu warga pun berucap “Bukan main anggota dewan yang foto pa Torang,” ucap warga mengagumi. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020