Noreng Capres dan Cawapres Pendukung Jokowi- Amin di Aula DPD PDIP Meriah

Suasana Noreng debat pertama calon Presiden Wakil Presiden di Aula Kantor DPIP Sulut.

MINUT-Nonton bareng (Noreng) debat putaran pertama pasangan capres dan Cawapres di Kantor DPD PDIP Sulut, Minut berlangsung meriah.

Suasana Noreng debat pertama calon Presiden Wakil Presiden di Aula Kantor DPIP Sulut.

Pasalnya, ribuan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Amin ikut menyaksikan debat ini di kantor DPD PDIP Sulut.

Kegiatan debat ini di Kantor DPD PDIP Sulut ikut dihadiri perwakilan partai politik pendukung tersebut mendapat perhatian semua kader pendukung pasangan calon nomor urut satu Jokowi – Amin.

Ketua Tim Kampanye pemenangan Capres Jokowi – Amin, Adriana Dondokambey dalam sambutannya mengakui jika acara Nonton Bareng debat Pilpres putaran pertama oleh pendukung Jokowi – Amin di Sulut adalah instruksi tim kampanye Nasional.

Ketua Tim Pemenagan Jokowi-Amin, Adriana Dondokambey saat menyampaikan sambutan.

” Sulawesi Utara ditunjuk menjadi salah satu Provinsi penyelenggara. Nah, kita patut berbangga daerah kita mendapat perhatian khusus serta dipercayakan menjadi salah satu penyelenggara kegiatan nonton bareng,” ucap Ketua Komisi III DPRD Sulut yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI dapil Sulut.

Adriana pun berharap seluruh pendukung pasangn capres  Jokowi-Amin dapat lebih memahami visi misi Jokowi- Amin. Yakni” “Menjalankan politik yang tidak marah marah, gembira, tidak menjual ketakukan serta ancaman, tetapi marilah kita satu dalam kebersamaan meskipun berbeda dalam pilihan caleg, tetapi satu pilihan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1,” tutur Adriana yabg ikut disambut gembira oleh para pendukung yang hadir di Aula DPD PDIP Sulut.

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh perwakilan partai pendukung, diantaranya PDIP, Golkar, Nasdem, Perindo, PSI, PKB, PKPI, PPP, Hanura.

Lebih meriahnya acara ini, karena peserta yang hadir mendapatkan banyak hadiah kuis yang diberikan oleh Panitia penyelenggara. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020