ODSK Cup Basketball Sore Ini, Tim Pemprov A Incar Kemenangan Lawan Astra

MANADO– Tim unggulan di kategori antar instansi, tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) A, akan menghadapi tim Astra pada lanjutan penyisihan grup di Pool Y. Senin (9/10/2019) pukul 16.00 Wita sore ini. Dimana pertandingan Basketball ODSK Cup antar club dan instansi masih terus memperlihatkan persaingan keras.

Tim Pemprov A yang digawangi oleh Karo Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut), Clay J Dondokambey, Ivan Bessouw, Victor Arthur dan lainnya, diketahui pada pertandingan pertama, pekan lalu, sukses memetik poin penuh dengan menumbangkan Tim Angkasa Pura yang merupakan salah satu tim kuat dengan skor 30-22.

Nah, pada pertandingan kali ini, Clay Dondokambey dan kawan-kawan berjanji kembali tampil maximal dan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya sebagai jawara grup.

Tim Pemprov A

Hasil kemenangan pada laga perdana menjadi penyemangat kami dalam menghadapi pertandingan hari ini.

“Kami akan berusaha menjalankan taktik dan mempertahankan kekompakan tim untuk mengincar kemenangan. Tentunya support dari segenap pihak sangat kami hargai,” urai birokrat muda enerjik yang diketahui sebagai atlit basket junior sejak bersekolah di SMA N 9 Manado. Clay sendiri menempati posisi Guard dan selalu mengobarkan semangat tim.

Sebelumnya, Turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019 antara Instansi Pemerintah/Swasta dan Club se-Sulut di GOR Wolter Mongisidi, Manado, Kamis (3/10/2019) lalu dibuka resmi Gubernur Olly Dondokambey.

Diketahui, Turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019 akan berlangsung mulai 3-14 Oktober 2019 untuk mendukung memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Sulut. Diikuti 11 instansi dan 18 klub basket yang ada di Sulut, sehingga total keseluruhan 29 klub.

“Semoga pengembangan olahraga basket ball di Sulawesi Utara bisa berjalan terus dalam rangka membangkitkan semangat olahraga di daerah Nyiur Melambai,”harap Gubernur Olly didampingi jajaran Pemprov Sulut dan Asisten II Rudi Mokoginta selaku Pengarah Pantia ODSK Cup 2019. (srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020