PAN Dirikan Posko Bantuan

(Partai Amanat Nasiona peduli bencana Bitung
(Partai Amanat Nasiona peduli bencana Bitung
(Partai Amanat Nasional peduli bencana Bitung).

 

BITUNG – Bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Bitung, mendapat perhatian khusus DPW Partai Amanat Nasional Sulut dan DPD Partai Amanat Nasional Kota Bitung.

Menurut Sekretaris DPW PAN Sulut, Felmy J. Pelleng setelah mendapat kabar pada Minggu (12/02/2017), dimana banyak saudara-saudara kita di Kota Bitung terkena bencana banjir dan longsor akibat hujan yang mengguyur sejak malam tadi, maka Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar langsung menginstruksikan jajaran DPW PAN Sulut bersama DPD PAN Kota Bitung untuk membentuk posko bantuan korban banjir dan longsor. “Kegiatan ini murni bentuk kepedulian serta kegiatan kemanusiaan bagi sesama saudara-saudara kita, khususnya masyarakat yang ada di Kota Bitung yang kena musibah banjir dan longsor,” ungkap Felmy sembari menambahkan, posko bantuan di Sekretariat PAN Sulut.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh mengatakan, bantuan yang telah disalurkan saat ini berupa makanan siap saji Supermie 100 karton di wilayah Kelurahan Winenet Satu dan Winenet Dua,  100 nasi bungkus di wilayah Pateten Satu, 100 bungkus nasi di wilayah Pateten Tiga. “Ini bentuk kepedulian kita bagi saudara-saudara yang tertimpa bencana. Dan saat ini PAN Kota Bitung sedang menyiapakan dapur siaga di Rumah PAN untuk selanjutnya akan disalurkan lagi di beberapa titik yang mengalami banji dan longsor,” tandas Gunawan.

Saat ini, sejumlah elemen turut gabung bersama di Rumah PAN Kota Bitung yakni Ketua BM PAN Syamparudin, Sekretaris Umum Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulut Zulkifli Densi dan Ketua BKPRMI Kota Bitung Ranang Ranti.(herry)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020