PDAM Duasudara Bitung Terus Tingkatkan Pelayanan

Perbaikan pipa bocor oleh petugas PDAM Duasudara Bitung di sejumlah lokasi. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Upaya dalam rangka meningkatkan pelayanan, manajemen PDAM Duasudara Bitung menindaklanjuti sejumlah keluhan maupun informasi masyarakat. Hal itu terlihat dari tindakan yang dilakukan petugas di sejumlah lapangan.

Pada beberapa hari belakangan ini, informasi yang diterima pihak manajemen PDAM Duasudara, telah terjadi kebocoran pipa di sejumlah lokasi. Atas informasi yang diterima dari masyarakat, petugas pun langsung menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan.

Proses pelaksanaan perbaikan, memang memakan waktu. Sehingga mengakibatkan adanya penundaan pendistribusian di sejumlah lokasi, mengingat ada perbaikan tersebut.

Sejumlah lokasi yang dilakukan perbaikan akibat pipa bocor yaitu depan kantor KEK Sagerat, Perum Meita 2, Perum Meita 1, Tanah gusur, Depan lapangan voll STIE PETRA Manembo-nembo, Perum Asri Lanjutan dan kantor Dispenda.

Oleh pihak manajemen memohon maaf kepada pelanggan PDAM Duasudara Kota Bitung atas pelayanan yang tidak maksimal bahkan tertunda untuk pendistribusiannya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020