Penampilan 2 Tim Poco-Poco BKAD Hipnotis Ratusan Penonton

Tim BKAD Pemkot Manado.

MANADO — Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemkot Manado Jhonli Tamaka beri kejutan di perhelatan pertandingan lomba Poco-Poco Kreasi dan GWR, Jumat (12/7), bertempat di Youth Center Megamas.

Acara yang dimulai sejak pagi hingga malam hari, turut diramaikan puluhan peserta yang mewakili masing-masing Perangkat Daerah Pemkot Manado.

Untuk BKAD menghadirkan 2 Tim Poco-Poco yang spektakuler. Diramaikan wanita-wanita cantik dan pandai bergoyang, yang merupakan bawahan Kaban BKAD Jhonli Tamaka.

“Menyambut HUT Kota Manado yang ke -396, kami dari BKAD sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk ambil bagian untuk meramaikan. Untuk lomba poco-poco ini, kami buat semua atribut yang ditampilkan seragam, yang merupakan salah satu penilaian dewan juri. Selain itu, latihan yang serius juga sudah dilakukan. Pokoknya saya puas dengan penampilan tim poco-poco BKAD,” ujar Tamaka.

Ditambahkan, menang kalah itu biasa. Tapi bagaimana kehadiran kita sebagai bagian dari pemerintah kota Manado dalam menyambut HUT Kota Manado, bisa berpartisipasi dan meramaikan sehingga acara bisa berjalan sukses.

“Terima kasih pak Walikota dan Wakil Walikota, kegiatan ini sangat menarik dan menghibur. Semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan, demi kebersamaan, dan kekompakan antara pimpinan dan bawahan sekaligus antar instansi,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020