Pengerjaan Tahap II, Boyke Akay: Tahun Ini Jogging Track Sudah Rampung

Lapangan jogging track di Ratahan, menurut Kadispora Mitra Boyke Akay akan rampung pada tahun ini.
Lapangan jogging track di Ratahan, menurut Kadispora Mitra Boyke Akay akan rampung pada tahun ini.

RATAHAN — Jogging Track di Lapangan Ompi Ratahan, diperkirakan akan rampung 2018 ini. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Minahasa Tenggara (Mitra) Boyke Akay SE MM, Senin (9/7/2018).

“Tahun ini jogging track sudah rampung. Walaupun belum 100 persen rampung tapi kami usahakan Jogging Track akan dipakai untuk upacara bendera pada Hari Kemerdekaan RI Agustus nanti,” ujar Akay.

Menurutnya, ada rencana Kabupaten Mitra akan mengadakan upacara memperingati Kemerdekan RI di lapangan tersebut.

Lanjut, Akay mengatakan penyelesaian jogging track tersebut ada tambahan 1 miliar dari Provinsi Sulut, untuk infrastruktur olahraga.

“Ada tambahan satu miliar pada penyelesaian lapangan tersebut, dana tersebut dari Provinsi Sulut untuk infrastruktur olahraga,” terangnya.

Dengan begitu anggaran pembuatan jogging track tersebut akan mencapai 2,5 miliar, karena pada tahap pertama pembuatan lapangan tersebut menelan anggaran 1,5 miliar.

Ia menambahkan, saat ini penyelesaian jogging track sudah mencapai 70 persen. “Karena tahap ini sudah masuk pada tahap penyelesaian akhir,” pungkasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020