Pergantian Ketua Gerindra Sulut, WL:Mungkin Ada yang Lebih Baik dari Saya

MANADO-Akhirnya Wenny Lumentut angkat suara soal pergantian dirinya sebagai Ketua Gerindra Sulut.

Kepada wartawan, Wenny Lumentut menjelaskan, jika  pergantian tersebut tidak membuat ia kaget, seperti ia diangkat dulu sebagai Ketua Gerindra Sulut

“Saya harus memberikan statement resmi agar berita tidak simpang siur. Saya ingin jelaskan bahwa dengan pergantian ketua, saya tidak kaget karena mekanisme di partai Gerindra sepenuhnya adalah keputusan DPP bukan musyawarah daerah. Jadi saya anggap ini hal biasa,” ungkap Lumentut.

Dengan adanya pergantian pimpinan, Lumentut meminta kepada kader maupun pengurus yang tidak terakomodir untuk tunduk terhadap keputusan DPP.

“Kita amankan keputusan DPP, kita harus dukung dan tidak perlu ada manuver politik. Harapan saya  pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik lagi,” ucap Lumentut.

Sedangkan mengenai alasan pergantian dirinya, mantan Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 mengaku tidak tahu.

“Kalau ada yang lebih baik, why not (mengapa tidak, red)? Life must go on (hidup harus berjalan terus). Do good and good will come to you (lakukan kebaikan dan kebaikan akan datang padamu),”tegasnya.

Sementara itu, ketika didesak apakah dirinya akan pindah partai, Lumentut menjawab dia tidak akan ke mana-mana.

“Yang pasti saya tidak akan ke mana-mana tapi ada di mana-mana,” ujarnya.

Sedangkan mengenai sikapnya  menghadapi Pemilukada. Pasalnya, namanya disebut-sebut akan maju di Pilwako Tomohon , Lumentut enggan memberikan kepastian.

“Sebenarnya saya tidak punya ambisi politik. Tomohon kebetulan adalah dapil saya. Kalau dukungan banyak, akan saya pikirkan,”tutup Lumentut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020