Peringati HUT TNI Ke-74, Satlantas Polres Sangihe Beri Pelayanan SIM Gratis Ke Prajurit TNI Sangihe

Tahuna- Memperingati HUT TNI Ke-74, Satlantas Polres Sangihe menggelar Pelayanan SIM gratis kepada anggota TNI di Kodim 1301/Sangihe dan Lanal Tahuna, Sabtu (5/10). 

Sebanyak 50 SIM diberikan secara gratis pada kesempatan itu. Dengan rincian 25 SIM ke anggota TNI AD Kodim 1301/Sangihe dan 25 SIM ke Anggota TNI AL Lanal Tahuna. Kegiatan ini pun menunjukkan sinergitas kedua angkatan ini. Dan menjawab tudingan dari sekelompok oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab, bahwa dikatakan mereka kita selalu berseteru.

Disela-sela kegiatan, Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Awaludin Puhi SIK kepada media ini menyatakan, selain dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sesama aparat yang bertugas menjaga keamanan masyarakat. 

Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Awaludin Puhi SIK bersama Parajurit TNI Kodim 1301/Sangihe

“Gelar Pelayanan SIM gratis, kami lakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74. Juga sebagai kado untuk teman-teman TNI.” kata Puhi.

Ditambahkannya, giat pelayanan SIM gratis ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, dalam menjaga keamanan NKRI khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 “Tujuannya untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan menjaga wilayah NKRI khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan harapannya juga kami (TNI/Polri) selalu kompak dalam menjalankan tugas sehari-hari. TNI kuat, Polri Kuat,. TNI dan Polri untuk rakyat.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020