PSI Bertarung Dengan Kekuatan Penuh, JPAR-Ai Janjikan ‘Porsi Besar’ Untuk Milenial

JPAR saat merespon aspirasi anak muda Kota Manado.

MANADO — Calon Walikota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan (JPAR-Ai), janjikan akses dan fasilitas pengembangan SDM untuk kaum milenial, karena tau apa yang dibutuhkan anak muda zaman ini.

Hal ini dikatakan kedua Paslon yang dikenal dengan jargon PAHAM, dalam kegiatan tatap muka yang dihadiri Plt Ketua Umum PSI, Giring Nidji, beserta kader PSI yang ada di Sulut, seperti Melky Pangemanan dan Jurani Rurubua.

Calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan mengatakan sangat peduli dengan anak muda milenial di kota Manado. Bersama Enci Paula, akan berikan porsi besar bagi anak-anak muda yang ingin berkreatifitas dalam membangun kota Manado.

Selanjutnya, JPAR-Ai saling tanya jawab dengan anak muda, dan meminta agar anak muda kreatif lebih intens jalin komunikasi aktif dengan PAHAM.

Dalam kesempatan itu, komunitas futsal falenstars kota Manado, komunitas e-sports, komunitas PUGB Ladies Sulut club, komunitas audition ayodance, komunitas fitnes gym manado, komunitas magic chess, komunitas mongrel family, komunitas cs tour guide, komunitas league of legend dan mobile legend, komunitas cosplay dan anime, komunitas crafting art, komunitas free fire, komunitas kolintang sulut, komunitas catur senior dan junior sulut, komunitas dance, berharap paslon PAHAM memberikan wadah fasilitas bagi mereka untuk berekpresi.

Langsung direspon, JPAR-Ai kemudian mengatakan bahwa semua masukan para komunitas telah dicatat dan dipastikan akan memberikan porsi terbesar untuk anak muda.

“Saya seorang ibu, pasti paling tahu akan semua keinginan anak. Sekarang anak muda punya harapan untuk membangun kota manado melalui komunitas mereka. Untuk anak muda saya dan Ai Mangindaan PAHAM dan akan memberikan porsi besar bagi anak muda kota Manado. Soal Fasilitas untuk mengekspresikan diri kami akan sediakan. Selain sudah ada taman berkat god bless dan youth center. Fasilitas yang ada akan dikembangkan baik itu untuk lapangan futsal, game online, terlebih bagi komunitas tour guide akan disiapkan tempat pelatihan bahasa asing,” beber JPAR.

Senada, AI Mangindaan mengatakan pemuda ibarat pelari estafet yang harus titik perhatian pemerintah, karena ditangan mereka pembangunan kota Manado akan berkesinambungan.

“PSI didalamnya ada anak-anak kawula muda yang punya pola pikir yang baik untuk kota manado. PSI yakin PAHAM akan duduk nanti sebagai walikota dan wakil Walikota Manado, kami akan perhatikan,” pungkas Mangindaan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020