Rebut Piala Walikota Manado, Lomba Kreasi Pemuda Berhadiah 89 Juta

Tampak peserta kedua lomba band di kegiatan Lomba Kreasi Pemuda bertempat di Star Square Mall, Bahu.

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) hari ini Senin, (18/11), membuka kegiatan “Lomba Kreasi Pemuda” bertempat di Star Square Mall Manado.

Iven yang digelar untuk memperebutkan piala Walikota Manado ini, merupakan Iven yang dilaksanakan pada tahun ke-3, yang juga dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Mamahit mengatakan kegiatan ini sangat semarak diikuti puluhan peserta dengan berbagai Iven. “Kegiatan digelar selama 3 hari, dimulai 18-21 November 2019. Adapun lima kegiatan yang dilombakan masing-masing Lomba Musicalisasi Puisi, Tari Kreasi, Dance Modern Kreatif, Band dan Cinematik Video. Dimana, total hadiah yang akan diberikan sebanyak 89 juta,” jelas Kadis Mamahit.

Sementara, Kabid Kepemudaan, Viktor Singal mengatakan bahwa lomba kreasi pendaftarannya sudah ditutup per 17 November. Dimana, saat ini pendaftaran peserta sudah mencapai puluhan. Namun untuk informasi selanjutnya bisa ke sekretariat di yang berlokasi di tempat kegiatan.

“Tentunya kami meminta dukungan partisipasi dari teman-teman pemuda dan semua stakeholder untuk mensukseskan kegiatan Lomba Kreasi ini,” tutur Singal. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020