Ribuan Peserta Meriahkan Lomba 10 K

Wali Kota Bitung Max J Lomban melepas peserta lomba lari 10 K. (Foto: Herry)

BITUNG – Ribuan pecinta olahraga lari mengikuti lomba 10 K yang digelar Pemkot Bitung dalam rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) serta menyambut HUT Kota Bitung ke-29 tahun, Sabtu (05/10/2019).

Lomba lari 10 K yang mengambil start dari depan kantor walikota menuju Jembatan Timbang Kelurahan Wangurer, dilepas langsung Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkot Bitung dan selalu menarik perhatian seluruh masyarakat Kota Bitung. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba ini pada setiap tahun tidak terkecuali tahun ini. “Terima kasih kepada semua peserta yang berpartisipasi, kiranya lewat iven seperti ini dapat melahirkan para juara dan atlit yang mampu mengharumkan nama Kota Bitung,” ujar Lomban.

Dalam kesempatan itu Lomban pun mengajak seluruh elemen masyarakat Bitung untuk mensukseskan pelaksanaan Pengucapan Syukur Kota Bitung pada Minggu 6 Oktober 2019. “Mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam peaksanaan agenda pengucapan syukur maupun selama iven FPSL bergulir,” pungkasnya.

Lomban berharap semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sehingga iven ini mampu menyedot perhatian para wisatawan baik lokal maupun Internasional yang nantinya berdampak pada perputaran ekonomi di daerah ini.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, para Asisten, KPD, ASN, THL dan masyarakat Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020