Saksikan Pidato Presiden Jokowi, Ini Kata Angouw

MANADO-DPRD Sulut, Jumat (16/8/2019) mengelar Paripurna mendengarkan
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 74.

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Andrei Angouw.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengatakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 akan menjadi energi untuk merawat persatuan dan kesatuan.

“Karena kemerdekaan itu direbut oleh para pahlawan dengan mengorbankan jiwa dan raga. Maka marilah kita tanamkan nilai-nilai luhur Pancasila yang akan menjaga kemerdekaan dan meneruskan cita-cita bangsa. Kita tingkatkan kualitas SDM, dengan bekerja keras dan keahlian di bidang masing-masing sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang disegani. Baik dalam kepribadian maupun kebudayaan,”tegas Angouw.

Angouw juga menekankan kemerdekaan ini harus diisi dengan menyebarkan nilai-nilai Pancasila, bertoleransi dan bergotong-royong antar sesama anak bangsa, berpikir positif agar supaya menghasilkan tindakan positif bagi kita dan bangsa Indonesia

“Tindakan-tindakan  yang positif akan menghasilkan kehidupan yang positif bagi kita dan bangsa Indonesia. Karena pikiran negatif hanya akan memberikan kehidupan yang negatif dan kalau sebagian besar masyarakat berpikir negatif maka kehidupan berbangsa akan negatif,” ucapnya saat memimpin rapat Paripurna. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020