Salut…Imelda Markus ‘Bukan GMIM’ Dipercayakan Ketua Panitia Pawai Paskah Anak se-Sinode GMIM

Imelda Markus, Ketua Panitia Pawai Paskah se-Sinode GMIM.
Imelda Markus, Ketua Panitia Pawai Paskah se-Sinode GMIM.

MANADO – Bukan isapan jempol, sosok Imelda Markus, istri tercinta Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan sekaligus Wakil Ketua TP-PKK Manado, dipercayakan ketua panitia penyelenggara pawai paskah anak se-Sinode GMIM, April mendatang.

Ibu Imelda, sapaan akrabnya, yang ‘bukan GMIM’ dipilih menjadi ketua Panitia dengan beberapa pertimbangan, yang salah satunya melalui Doa. Beliau terpilih dan diyakini mampu mensukseskan pelaksanaan iven pawai paskah kelompok anak-anak, pada April mendatang.

Dimana, yang patut diapresiasi ‘kepercayaan’ ini adalah sebuah kehormatan terbesar, apalagi menukangi iven besar kelompok anak se-Sinode GMIM.

“Awalnya tidak begitu yakin, karen saya sendiri bukan GMIM. Tapi saya menerima karena ini ada kepercayaan dan Doa yang harus dijalankan. Saya juga mengharapkan dukungan penuh, agar pelaksanaan iven ini bisa berjalan maksimal,” tukas Ibu Imelda, saat ditemui diruang kerja Wakil Walikota Manado.

Tambahnya, saat ini panitia lagi bekerja dan mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, dan diharapkan bisa berjalan lancar. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020