Suawa: Jangan Seret Organisasi KNPI ke Masalah Pribadi Pekerja Pers …!!!  

Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat (kemeja putih) akrab bersama Ketua Bidang OKK, Stevy Suawa.

MANADO – Menyusul perseteruan dua oknum wartawan media online di Manado yang berbuntut laporan polisi kepada SS alias Simon, ikut menggelitik organisasi KNPI.

Simon dipolisikan AM alias Amas dengan laporan pelanggaran UU ITE. Simon dituduh telah melecehkan Amas, wartawan online yang juga menjabat Sekretaris KNPI Manado.

Perseteruan keduanya di akun FB pada 8 Juli 2017 resmi dilapor ke Polresta Manado oleh Amas, 28 Juli 2017 dan sudah dipublish salah satu media online dengan judul “Diduga Lecehkan Sekretaris KNPI, Oknum Wartawan Manado Dipolisikan”.

Ketua Bidang OKK KNPI Sulut, Stevy Suara pun langsung angkat bicara. “Saya ikuti beda pendapat antara Amas dan Simon di Medsos. Tidak ada hubungan organisasi KNPI dengan persoalan Amas dan Simon,” tegas Suawa kepada wartawan.

Persoalan Amas dan Simon menurut suami tercinta, Celly Tumimomor ini, murni persoalan professional sebagai pekerja pers. Stevy meminta untuk meletakan persoalan Amas dan Simon ke persoalan sebenarnya.

“Sekali lagi saya katakan, tidak ada hubungannya KNPI secara organisasi dengan persoalan Amas dan Simon. Jangan libatkan organisasi KNPI!” tegas Suawa. (sten)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020