Terima Anggota Baru, Keluarga IWO Manado Terus Bertambah

MANADO – Personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado makin bertambah, usai menerima sejumlah anggota yang baru bergabung dalam keluarga besar IWO Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy mengatakan selamat bergabung bagi teman-teman media online, yang mau bergabung dan membersarkan IWO bersama-sama.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang sudah percaya kepada IWO Manado dan mau bergabung. Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan untuk barisan yang tetap solid. Mari kita bangun IWO Manado jadi lebih besar, lebih jaya,” tukas Anto, sapaannya.

Selain itu, Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene pun memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan media yang baru bergabung sebagai bagian dari IWO Kota Manado. “Selamat kepada anggota IWO Manado yang baru bergabung. Tetaplah semangat dan professional,” ucap Kabag Steven.

Sementara, salah satu anggota yang baru bergabung Jones Mamitoho menuturkan sangat bangga dan senang bisa diterima dalam keluarga IWO Kota Manado.

“Saya senang bisa bergabung dengan teman-teman IWO Kota Manado. Semoga kekompakan ini terus terjalin untuk IWO yang lebih jaya kedepan,” tandas Jones.

Acara penerimaan anggota baru dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan kartu PERS IWO yang diserahkan langsung oleh Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy dan Kabag Humas Steven Runtuwene. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020