Terima Vertual KPU Manado, Demokrat Dinyatakan Memenuhi Syarat ke Pileg 2019

Tampak ketua DPC Demokrat Nortje Van Bone bersama jajaran usai verifikasi faktual oleh KPU Manado.
Tampak ketua DPC Demokrat Nortje Van Bone bersama jajaran usai verifikasi faktual oleh KPU Manado.

MANADO – Partai Demokrat Kota Manado melenggang mulus untuk bertarung dalam pemilihan legislatif pada 2019 mendatang. Kepastian tersebut didapat usai lolos verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado di Kantor Demokrat, Kairagi, Rabu (31/1)

Mewakili tim verifikasi faktual KPU Manado Amrain Razak mengatakan dari verifikasi yang dilakukan, Demokrat Manado dinyatakan memenuhi syarat.

“Jumlah kepengurusan sudah sangat memenuhi syarat sekira 66%. Begitu juga dengan kepemilikan kantor dan keanggotaan. Yang diminta minimal 33 orang namun yang dihadirkan 38 orang yang semuanya memenuhi syarat,” tukas Komisioner KPU Manado.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone menuturkan sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena proses verifikasi berjalan dengan baik, sehingga partai berlambang mercy bisa ikut serta dalam pemilihan 2019 mendatang.

“Kami sudah sangat siap menghadapi pemilihan legislatif nanti. Konsolidasi ke kecamatan dan kelurahan kian diintensifkan untuk memenangkan kembali pemilihan pada 2019 mendatang,” pungkas Van Bone. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020