Terpilih Ketua Pansus, Careig Siap Tuntaskan Penyertaan Modal MSH

MANADO-Anggota DPRD Sulut Careig N Runtu (CNR), memberikan apresiasi kepada Fraksi Golkar juga kepada Ketua DPD Golkar Sulut Christinia Euqinia Paruntu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua Pansus untuk membahas Penyertaan Modal PT Membangun Sulut Hebat (MSH).

“Menjadi Ketua Pansus adalah sebuah tanggungjawab yang harus dibuktikan dengan hasil kerja, agar apa yang diharapkan dapat terealisasi sesuai dengan target,”ucap CNR usai memimpin rapat perdana Pansus Penyertaan Modal PT MSH, Senin (20/4/2020).

Dijelaskan CNR, agenda pembahasan lanjutan, Pansus akan mengundang Direksi PT MSH, untuk mengetahui penyertaan Modal apa yang sudah dan akan dilakukan termasuk beberapa masukan dari anggota Pansus yang mengacu pada Perda No 2 tahun 2017 tentang penyertaan Modal daerah.

“Rencananya pembahasan lanjutan akan digelar Kamis (23/4/2020), dengan melibatkan jajaran Direksi PT MSH,” ungkap CNR.

Wakil Ketua Komisi 4, CNR menyatakan juga  untuk lebih memaksimalkan pembahasan sesuai target,  mengingat adanya wabah Covid-19  maka rapat pembahasan  dilaksanakan lewat virtual.

” Bagi Anggota Pansus meski tidak hadir tetap  dapat mengikuti rapat. Karena lewat metode rapat  Virtual bukan menjadi hambatan, tetapi   mendapatkan hasil maksimal,” jelas CNR. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020