Tomohon Butuh Pemimpin Hebat, Warga Sebut Lily Tamuntuan Paling Layak

TOMOHON – Siapa yang bakal berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tomohon mulai menjadi topik penting termasuk nama bakal calon yang akan diusung partai politik yang ada.

Meski parpol belum menentukan pilihan bakal calon Wali Kota Tomohon, nama Serly Joan Tamuntuan rupanya mampu membuat masyarakat Kota Religius ini memberi penilaian positif terhadap wanita asal Pinaras ini.

“Saya melihat, ibu Lily (panggilan akrab Sherly Joan Tamuntuan) layak untuk menjadi pemimpin Tomohon 5 tahun kedepan,” ungkap Steven Lasut warga Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

Menurutnya, figur SJT memiliki konsep berpikir yang berbeda dalam upaya untuk kemajuan Tomohon serta diketahui sosok pekerja keras sehingga layak dan pantas dipinang parpol dalam pilkada mendatang.

Sementara itu, Alfons Kaunang warga Langsot mengungkapkan dirinya lebih suka dengan hadirnya figur SJT, pasalnya ibu Lily merupakan warga asli Tomohon.

“Iya, saya suka dan tentu warga Tomohon akan lebih memilih ibu Lily karena orang Tomohon. Ibu pasti lebih memahami kondisi daerah ini termasuk keinginan masyarakat,” ungkapnya.

Kerinduan SJT membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik dan disukai masyarakat akan membuka ruang bagi Parpol untuk merekrutnya sebagai calon Wali Kota dalam Pilkada 2020 mendatang. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020