Tutup POR P/KB, Ini Pesan GSVL untuk P/KB se-Sinode GMIM

Ketua Umum Panpel POR P/KB Sinode GMIM, GS Vicky Lumentut memberikan sambuatan penutupan POR P/KB
Ketua Umum Panpel POR P/KB Sinode GMIM, GS Vicky Lumentut memberikan sambuatan penutupan POR P/KB

MANADO – Ketua Umum Panitia POR P/KB Sinode GMIM yang juga Walikota Manado G.S Vicky Lumentut menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PKB sudah berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Manado Selatan sejak 7-9 April 2017.

“Terima kasih kepada Komisi Sinode GMIM yang mempercayakan PKB Wilayah Manado Selatan untuk melaksanakan POR PKB GMIM. Terima kasih pula kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah menjalankan tanggungjawab dengan baik sehingga seluruh kegiatan berhasil terlaksana dengan baik,” ungkap GSVL saat penutupan POR PKB GMIM di lapangan Bulutangkis PLN Wilayah Sulutenggo, Senin (10/4/2017) malam.

Lumentut mengajak PKB Sinode GMIM mendukung program Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan di daerah ini.

GSVL berharap PKB Sinode GMIM terus menjaga kesatuan dan persatuan di daerah ini sebab ini juga merupakan pelayanan bagi PKB GMIM.

“Inilah PKB Sinode GMIM yang mampu menjadi saksi Tuhan di bumi ini. Untuk itu saya memberikan apresiasi atas antusias dari seluruh peserta PKB Sinode GMIM. Semua kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat bantuan dari panitia pelaksana,” ungkap GSVL didampingi Ketua Harian Hengky Kawalo didampingi Sekertaris Panpel, Pnt Novie Lumowa, SPd dan Jackried Maluenseng.

POR PKB Sinode GMIM menurut GSVL merupakan wadah persaudaraan diantara PKB Sinode GMIM.

“Mari kita terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Olahraga juga bagian dari pelayanan untuk menumbuhkan iman dan percaya kepada Tuhan, dan lewat hajatan POR ini semua PKB bisa saling kenal satu sama lainnya,” koar GSVL. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020