Usai Pertemuan PT SMi Dengan Walikota GSVL, PUPR dan Instansi Terkait Lakukan Rapat Teknis

Tampak rapat
Tampak rapat antara Tim Verifikasi bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Manado.

MANADO – Pemerintah Kota Manado terus berupaya maksimal melakukan yang terbaik bagi warga Kota Manado. Salah satunya yaitu melalui peminjaman ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMi) Persero.

Terkait itu, Tim verifikasi PT SMi Persero mewujudkan sesuai jadwal rencana mereka untuk melakukan verifikasi dokumen Feasibility Study dan peninjauan lapangan Lokasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado selama dua hari, rabu dan kamis 4 dan 5 Juli 2018.

Dalam kunjungan tersebut, tim dari PT SMi Tim terdiri dari 4 orang diantaranya Johan Juliandi Tampubolon yang merupakan ketua tim, dr Ifrad, Asri Suciati dan Dwi Nugroho Adi.

“Mereka tiba di Manado hari rabu dan langsung diterima dan mendapatkan informasi seputar kronologis lahirnya ide dan tujuan pembangunan RSUD Kota Manado ini oleh Walikota Manado Bapak GS Vicky Lumentut di ruang kerja Walikota Pemkot Manado,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado Bart Assa.

Ditambahkan, setelah pertemuan dengan Walikota, tim verifikasi bersama dengan beberapa kepala Perangkat Daerah terkait mengadakan rapat di ruang rapat Dinas PUPR Kota Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020