Wabup Serahkan Tropy Dan Piagam Ke Anak PAUD Berprestasi

Tahuna- Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE, menyerahkan tropy dan piagam penghargaan hasil lomba kreatifitas anak usia dini tingkat Kabupaten Kepulaun Sangihe. Serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun atas nama (a.n) Sasia Misje dengan pengabdian selama 42 tahun 3 bulan. 

Penyerahan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (2/5), di lapangan santiago rumah jabatan Bupati. 

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE ME menyerahkan tropy ke anak-anak PAUD

Dalam sambutannya, Helmud berharap dimasa yang akan datang anak-anak Sangihe dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. 

“Saya harapkan kedepan ada anak-anak kita yang bisa berprestasi ditingkat Kabupaten, Provinsi Bahkan hingga ketingkat Nasional dan internasional. Hal ini bisa diwujudkan melalui peran guru-guru yang tentunya mendidik putra-putri daerah kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Hontong.

Lanjutnya menambahkan kepada seluruh guru yang ada agar tetap berjuang mendidik anak-anak Sangihe menjadi yang terbaik. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang tak kenal lelah demi mencerdaskan anak-anak kita. Dan saya berharap para guru tetap berjuang dalam mendidik anak-anak kita menjadi yang terbaik di Indonesia,”pungkasnya.(zul) 






IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020