Wali Kota GSVL Pimpin Langsung Rapat Persiapan ‘Manado Fiesta 2017’

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (kaos putih) saat rapat bersama panitia tim Manado Fiesta 2017

 

MANADO – Iven Manado Festival Fantastic (MFF) yang dikemas Pemkot Manado dengan tema ‘Manado Fiesta 2017’, dalam mendukung program Pesona Indonesia atau Wonderfull Indonesia 2017 dari Kementerian Pariwisata dipastikan booming pada September mendatang.

Buktinya, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) sendiri turun langsung menghandel persiapan Iven yang akan ‘menjual’ wajah Kota Manado dengan destinasi wisatanya di mata dunia ini.

Mengingat iven sudah depan mata, mulai 1 sampai 10 September, Wali Kota GSVL pun memonitor langsung persiapan pembukaan Manado Fiesta 2017 tersebut. Orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Sulut ini memimpin rapat dengan panitia.

Dalam rapat berlangsung di kediaman pribadi GSVL, di Puncak Malalayang, akhir pecan lalu Wali Kota meminta panitia memprestasikan persiapan pembukaan Manado Fiesta.

“Pak Wali Kota ingin mengetahui sudah sejauh mana persiapan pembukaan iven itu. Karena ini iven dunia, yang akan banyak mendatangkan turis manca Negara dan local,” kata Ketua Panitia Manado Fiesta, Lenda Pelealu.

GSVL juga menanyakan persiapan anggarannya. “Jadi iven ini tidak memakai EO. Tapi tim kerja,” tambah Lenda.

Hampir semua Perangkat Daerah (PD) jajaran Pemkot Manado terlibat dalam tim kerja. “Semua Kepala PD sudah punya tugas masing-masing. Pak Wali Kota sendiri langsung membagi tupoksi. Intinya, Pak Wali Kota dan Pak Wakil meminta iven Manado Fiesta 2017 ini harus sukses dan menggema,” tandas birokrat jebolan STPDN yang juga menjabat Kadispora Manado ini. ***

Penulis/Editor: antoreppy

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020