Walikota GSVL Hibur Keluarga Almarhum Daniel Mongkau di Malalayang

Walikota GSVL saat membawakan lagu penghiburan bari keluarga Almarhum Daniel Mongkau.
Walikota GSVL saat membawakan lagu penghiburan bari keluarga Almarhum Daniel Mongkau.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) berduka, ditinggal sahabat almarhum Daniel Jopie Ventje Mongkau (57) yang sudah ‘berpulang’.

Saat menghadiri ibadah pemakaman almarhum Daniel Mongkau (57) di rumah duka Keluarga Mongkau Suatan, Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Kamis (1/3), dalam sambutannya Walikota GSVL mengatakan tidak ada yang sia-sia jika menjalani kehidupan bersama Tuhan.

“Kualitas hidup manusia diukur ketika seseorang menjalani kehidupan di dunia ini. Terutama, semasa hidup almarhum telah meninggalkan perbuatan dan kualitas hidup yang baik . Sebab itu, saya mau katakan, tidak sia-sia dimata Tuhan orang yang bekerja untuk Tuhan. Apalagi, almarhum telah memberikan hidupnya tidak hanya bagi keluarga, namun bagi pelayanan di Pria/Kaum Bapa Jemaat Victory Minanga juga sebagai ketua PKB di Kolom 8,” tukas Walikota GSVL.

Ditambahkannya, turut mengajak keluarga Mongkau Suatan untuk bersyukur meskipun berada dalam suasana dukacita.

“Kalau saat ini giliran almarhum, sebentar atau besok dan seterusnya mungkin giliran kita yang masih hidup ini,” tutup Walikota GSVL. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020