Warga Padati Pusat Perbelanjaan Beli Kebutuhan Natal  

Aktivitas warga Manado dipusat-pusat perbelanjaan H-3 menjelang Natal. (foto:ml)
Aktivitas warga Manado dipusat-pusat perbelanjaan H-3 menjelang Natal. (foto:ml)

MANADO – Memasuhi H-3 jelang Natal, warga Manado masih memadati pusat perbelanjaan untuk berbelanja kebutuan Natal.

Olive, warga Manado mengatakan ia bersama keluarga sengaja berbelanja dekat perayaan Natal berharap kondisi pusat perbelanjaan sudah tidak padat pembeli.

“Saya dan keluarga berbelanja pakaian untuk natalan, berharap sudah tidak padat pembeli tapi ternyata masih juga padat,” kata Olive, saat bersua dengan Manadoline.com, Minggu (23/12).

Meskipun padatnya pembeli, ibu dua anak tersebut harus tetap berbelanja karena waktu natalan sudah dekat.

Penjual pakaian, cepatu dan tas juga ramai dipadati pembeli yang sudah dimulai pagi hari pukul 09.30 wita. Dan yang ramai dikerumi pembeli di tempat-tempat pakaian.

“Belanja pakaian dan cepatu saja. Saya datang berbelanja di Mall dan Hypermart saja,” ungkapnya.

Padatnya warga yang berbelanja kebutuhan natal juga terjadi di golden pasar swalayan jalan Samrat. Selain berbelanja pakaian, warga juga berbelanja kebutuhan makanan.

Sementara pantauan Manadoline.com, pusat perbelanjaan jumbo swalayan dan roberta juga dipadati warga berbelanja kebutuhan natal.

“Antre dikasir belum padat, diperkirakan akan terjadi pukul 13.00. Jika terjadi penumpukan di kasir, berharap pemilik swalayan dapat membuka beberapa loket kasir tambahan,” ujar Nita, warga yang berbelanja di Jumbo Swalayan.

Mementum natal dan tahun baru juga dimanfaatkan para penjual pakaian serta kebutuhan natal lainnya hingga pinggir jalan dengan membuka tenda-tenda kecil. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020