Winston, Apresiasi Kerja Pemkot Manado Antisipasi Dampak Buruk

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Manado, Winston Monangin. (foto:ml)
Sekretaris Komisi C DPRD Kota Manado, Winston Monangin. (foto:ml)

MANADO – Sekretaris Komisi C DPRD Kota Manado, Winston Monangin mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang langsung turun lapangan bersama masyarakat mengantisipasi dampak munculnya bencana banjir di wilayah ini.

“Apresiasi dan mendukung kerja pihak eksekutif. Cepat dan tanggap bersama masyarakat melakukan langkah antispisasi terhadap dampak terjadinya bencana banjir akibat tingginya curah hujan,” ungkap Winston kepada Manadoline.com, Sabtu (19/1).

Menurutnya, bencana banjir bisa sewaktu-waktu merupakan faktor alam, tapi pemerintah bersama masyarakat perlu melakukan langkah antisipasi sehingga tidak berdampak buruk bagi keselamatan dan kesehatan warga Kota Manado.

“Pengalaman sudah terjadi ketika bencana banjir besar melanda Manado akibat faktor alam. Jangan ada pembiaran sehingga apa yang dilakukan Pemkot Manado membersihkan dan memperbaiki sejumlah fasilitas publik seperti gorong-gorong dan drainase itu sudah tepat,” terangnya.

Winston yang juga politisi Nasdem Kota Manado berharap Pemkot Manado terus memaksimalkan kinerja membersihkan, memperbaiki serta melakukan pengawasan sejumlah fasilias publik yang bisa berdampak bencana. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020