Wow, Ini Gambaran God Bless Park Menjelang Akhir Tahun

Tampak Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat berfoto bersama dengan peserta lomba wall climbing bertempat di God bless park.

MANADO — Taman Tuhan Memberkati (God Bless Park) yang berlokasi di Jalan Piere Tendean, bakal disulap menjadi lebih menarik. Pasalnya, taman yang saat ini hanya diisi dengan aktivitas olaraga, dalam waktu dekat akan ketambahan fasilitas untuk pemenuhan alat-alat olahraga maupun aktivitas lain seperti tempat kuliner dan pentas budaya.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menyampaikan God Bless Park dalam waktu dekat bakal meriah. Sebab, tidak sebatas berolahraga, kini warga bisa menikmati tempat itu dengan aktivitas yang berbeda. Yang mana, rencana tersebut dijadwalkan akan terealisasi dalam 2017 ini. Sementara, mengenai pemenuhan fasilitas secepatnya dipercayakan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Pariwisata Kota Manado, untuk ditindaklanjuti.

Lanjut dikatakan, para kepada Perangkat Daerah harus bersinergi agar seluruh iven yang digelar di taman God bless bisa terlaksana dengan baik.

“Untuk taman God bless, saat ini sedang dilakukan upaya pemenuhan fasilitas olahraga, untuk dilengkapi. Karena, kondisi yang ada boleh dikatakan tidak begitu baik bila aktivitasnya hanya monoton,” tukas Walikota GSVL.

Tambahnya, lokasi taman God bless akan ramai pengunjung. Karena, warga kawanua terlebih anak muda akan memadati tempat olaraga yang sudah disediakan. Sehingga, diharapkan juga para generasi muda untuk bisa menjaga dan merawat semua fasilitas yang disediakan. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020