Terkait Pengawasan Dana Desa, Komisi I DPRD Sulut Kunker ke Inspektorat Boltim

MANADO-Dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Harol V Kaawoan, Komisi I yang membidangi Pemerintahan, Hukum dan HAM melaksanakan kunjungan kerja di Inspektorat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur.

Komisi I saat kunker di Inspektorat Boltim

Kepada wartawan, Politisi Gerindra dapil Minahasa-Tomohon mengakui kunjungan kerja ke Inspektorat Boltim Guna koordinasi terkait dengan peran inspektorat dalam melakukan pengawasan terhadap dana desa.

“Kami menanyakan berita yang lagi Viral di media cetak, online lokal dan Nasional di mana 81 atau seluruh kepala desa (sangadi) Kabupaten Boltim di Gilir Polres Boltim untuk di mintai keterangan dugaan korupsi dana bantuan penanggulangan Covid – 19,Apa ini hasil audit dari inspektorat atau laporan dari masyarakat,”ungkap Kaawoan.

Kaawoan juga menjelaskan, dalam penyampaian Frede Ocotan Irban wilayah 2 berita yang lagi viral tersebut adalah laporan dari masyarakat dan ini masih dalam status penyelidikan oleh Polres Boltim.

Diketahui Kunker tersebut kami di terima oleh Bapak Frede Ocotan Irban wilayah dua, Ibu Herlina dan jajaran
dan tim yang melaksanakan Kunker, pimpinan tim Herol Kaawoan selaku Wakil Ketua Komisi 1, Jhonni Panambunan, Imelda Novita Rewa dan staf komisi 1. (mom)