MJP Kembali Membagi Sembako Bagi Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

MANADO-Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) tak pernah  mengunjungi masyarakat yang kena dampak Pandemi Covid-19.

Ini dibuktikan, Rabu (17/6/2020) MJP bersama  dengan timnya menemui masyarakat dengan membagi sembako, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap.

Pembagian sembako yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara tersebut, adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi masyarakat saat ini yang lagi sulit.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial,” tutur MJP usai membagikan sembako kepada warga.

Anggota DPRD Sulut ini juga mengatakan, akan terus melayani dan memberi bantuan semaksimal munkin kepada masyarakat sehingga tujuan dari kegiatan yang dibiayai dengan dana pribadi ini agar warga yang lagi kesusahan benar-benar terbantu .

“Masih banyak warga terdampak yang membutuhkan uluran tangan, sehingga juga diharapkan ada kepedulian dari pemerintah Kabupaten,”ungkap anggota Komisi IV DPRD Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020