Hadir Pada HUT ke-60 GPdI Imanuel Rasi, Bupati JS Sumbang Rp100 juta

Bupati James Sumendap SH foto bersama jemaat GPdI Imanuel Rasi.

RRATAHAN — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Imanuel Rasi Raya, dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.
Pada kesempatan menyampaikan sambutan, bupati memotivasi jemaat yang hadir, agar lebih giat dalam beribadah dan saling menghargai satu dengan yang lain.
“Jemaat sekalian, harus lebih giat dalam beribadah kepada Tuhan dan kita semua harus saling menghargai satu dengan yang lain,” kata Sumendap, Kamis (5/10/2017).
Dijelaskannya, peran gereja dalam membina jemaat untuk menjadi lebih baik sangat vital.
“Peran gereja sangat penting dalam memberikan pemahaman kepada jemaat, agar jemaat mendapat wawasan luas,” jelas Bupati.

Bupati JS tiup lilin HUT bersama petinggi GPdI dalam perayaan 60 Tahun GPdI Imanuel Rasi.

Menurut Sumendap, jemaat jangan dihalangi oleh keadaan untuk berkarya, seharusnya hal tersebut yang menjadi pemicu untuk lebih berusaha menjadi lebih baik.
“Jangan dibutakan dengan keadaan sehingga menghambat berkat dan talenta kita untuk berkarya bagi kemuliaan Tuhan,” tuturnya.
Ia menambahkan, tugas pemerintah dan gereja adalah merubah rakyat kearah yang lebih baik dan positif.
“Hidup ini adalah anugerah, untuk itu marilah kita hidup saling menghargai dan menyayangi dan mendidik generasi baru, agar mampu menjadi generasi yang takut akan Tuhan dan menjadi pemimpin masa depan,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut, bupati memberikan sumbangan sebesar 100 juta untuk penyelesaian pembangunan gedung gereja.
Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry F Liwe MSc, Ketua Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Johny Weol M MIN M DIV MM MTh, Ketua Majelis Daerah GPdI Pdt. Ivone Awuy Lantu dan para pejabat Pemkab Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020