Inggried Sondakh Gantikan KDP di Badan Anggaran DPRD Sulut

Inggried Sondakh

MANADO-Setelah dinyatakan tidak lolos menjadi calon anggota DPD RI dapil Sulawesi Utara karena syarat dukungan tidak mencapai 2000 oleh KPU Sulut, Kristovorus D Palinggi (KDP) kembali mendapatkan berita tidak mengenakkan.

Kristovorus D Palinggi

Pasalnya, posisinya sebagai anggota Badan Anggaran di DPRD Sulut utusan Fraksi Golkar mendadak diganti oleh Inggried Sondakh.

Pergantian anggota Fraksi Golkar di Badan Anggaran (Banggar) telah dibacakan oleh Sekretariat DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu saat Paripurna penyampaian KUA PPAS APBD- Perubahan 2018 dan penyampaian KUA PPAS APBD induk 2019 oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Inggried Sondakh

Inggried Sondakh yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 4 bidang Kesejahtraan Rakyat (Kesra) saat dikonfirmasi soal pergantian anggota banggar dari Fraksi Golkar menyatakan, bahwa pergantian Alat Kelengkapan Dewan adalah perintah partai.
“Kami hanya melaksanakan perintah partai,” aku Sondakh.

Sementara itu berkembang juga posisi KDP sebagai Wakil Ketua Komisi  1 DPRD Sulut juga akan berpindah posisi dari KDP ke Hanafi Sako anggota Komisi I dari Fraksi Golkar.

KDP saat pembacaan pergantian alat kelengkapan dewan (AKD) dari Fraksi Golkar dalam rapat Paripurna, Senin (20/8/2018) tidak hadir. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020