Ini Nama-Nama 18 Pejabat Pemkot Manado Yang Dilantik Walikota Vicky Lumentut

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah Micler Lakat melantik sebanyak 18 pejabat Admistrasi dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado dilantik, Senin (11/3) bertempat di ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Nama – Nama Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilantik diantaranya :

Jabatan Administrator

1. Drs. Moh. Sidiq Zainal Abidin. Jabatan Baru Sekretaris Inspektorat Kota Manado

2. Fredy Runtuwene, ST . Jabatan Baru Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga

3. Meilin Veronika Lasut, SSTP. Msi. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Wanea Kota Manado

4. Julia Sanger, SSTP. Jabatan Baru Kepala Bidang Pengelolahan Data dan Informasi kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado.

Jabatan Pengawas

1. Jance Arifien Daniel Tendean, SE. Jabatan Baru, Lurah Pinaesaan Kecamatan Wenang

2. Doddy, S.STP. Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian TUP Walikota dan Wakil Walikota pada Bagian TUP dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Manado

3. Juvita Melfie Rinny Senduk S.Pd. Jabatan Baru, Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado

4. Wanda Ruly Waney, SE.Ak. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pemberdayaan Usaha pada Bidang Perencanaan dan Pengembangan dan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.

5. Victor Steven Mamahit. S.Sos. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Pengendalian dan Kebijakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.

6. Steve Ferdinand Willy Ranti, ST. Jabatan Baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.

7. Dekky Seblino Foke, S.AB. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Paal Dua Kota Manado

8. Mexen Felix Rumengan, SE. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Wenang Kota Manado.

9. Faisal Arifin Adam, S,Pi. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

10. Lyeswandari Wenur, SE. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado

11. Novelson Mansoara, SE. Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

12. Demsy Lunggala, SE. Jabatan Baru, Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Bunaken Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

13. Justri Deni Lumape, S. Sos. Jabatan Baru, Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Manado Tua Satu Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

14. Lerry Weldy Stenly Repi S.Sos. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Manado Tua Dua Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

Penulis : stenlywb.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020