Kadis Lenda : Hasil Rakor Kemitraan MF 2020 Ditindaklanjuti

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu dalam kegiatan Rakor kemitraan dgn pelaku usaha.

MANADO — Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu mengutarakan setiap ide, masukkan, kritik, dan saran yang disampaikan oleh para pelaku usaha dan organisasi kreatif di Kota Manado terkait pariwisata dan Manado Fiesta 2020 segera ditindaklanjuti.

Hal tersebut dikatakan Kadis Lenda Pelealu dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata dan Sosialisasi Manado Fiesta Tahun 2020, bertempat di Hotel Arya Duta Manado, Kamis (28/11).

Menurutnya, banyak ide-ide kreatif yang disampaikan dan itu menjadi catatan penting untuk dilaksanakan pembahasan di waktu yang akan datang. Baik itu dengan internal perangkat daerah di jajaran Pemerintah Kota Manado maupun pembahasan lanjutan dengan para pelaku usaha.

“Namun sebelumnya, terkait hasil dari rakor ini perlu disampaikan terlebih dahulu kepada pimpinan yaitu Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado. Sumbangsi ide dan pemikiran teman-teman pelaku usaha dan organisasi kreatif sangat bermanfaat. Terima kasih, kiranya ada poin yang telah dibahas, bisa di masukkan dalam pelaksanaan event internasional Manado Fiesta 2020 tahun depan,” ujar Kadis Lenda yang didampingi Kabid Destinasi Pariwisata, Jein Barantian. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020