Mendaftar ke Demokrat, DT Janjikan Sejahterakan Masyarakat Minahasa

MANADO-Setelah terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, Rabu (3/8/2017), secara mengejutkan Denny Tombeng menyatakan siap bertarung di Pilkada Minahasa 2018.

Denny Tombeng ketika mendaftar di DPD Partai Demokrat Sulut

Ini dibuktikan, Rabu (2/8/2017), Denny Tombeng mendatangi kantor DPD Demokrat Sulut di kawasan Pasar Segar Paal Dua, untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati.

Usai mendaftar, kepada wartawan, Tombeng menyatakan keinginannya maju untuk bertarung di Pilkada, karena dirinya  ingin membawa Minahasa ke arah yang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan sejumlah partai, seperti Gerindra, PKPI dan Partai Hanura. Sebab Pilkada Minahasa Demokrat harus berkoalisi untuk bisa mengusung calon,” papar Tombeng, sambil mengakui karena komunikasi politiknya berjalan baik, ia tidak akan mendaftar ke partai lain.

Didampingi seluruh personel fraksi Partai Demokrat DPRD Minahasa, pengurus DPC serta DPAC, Tombeng pun menyatakan targetnya untuk menang di Pilkada Minahasa.

Ketika mendaftar, Tombeng diterima lansung oleh Ketua Tim 7 Pilkada Partai Demokrat, James Karinda dan Sekretaris DPD Demokrat, Marthen Manoppo.  Keduanya meminta mantan calon wakil bupati Minahasa di Pilkada 2013 lalu, agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan konsolidasi dengan seluruh kader partai untuk memenangkan Minahasa nantinya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020