Open Tournament Pencak Silat Piala Pangdam X III Siap Digelar 28 Oktober Mendatang

MANADO – Pergelaran olah raga Open Tournament Pencak Silat memperebutkan Piala Pangdam X III/ Merdeka Tahun 2018 segera digelar, 28 – 30 Oktober 2018.

Kegiatan yang mengangkat “Melalui Open Tournament Pencak Silat Pangdam XIII Merdeka Mari Jo Bersama Bangun Prestasi, Bentuk Pribadi, Pererat Silah Turahmi, Wujudkan Budaya Tinggi Dan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Yang Hakiki”, akan dibuka langsung oleh Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang.

Dimana, kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang memasuki tahun kedua pelaksanaanya, terhitung sejak tahun 2017 lalu.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan wahana sebagai ajang membangun prestasi Pencak Silat dan mendorong minat generasi muda dalam berolahraga,” kata Pangdam Mayjen Tiopan Aritonang.

Lanjut dikatakan, berharap agar para peserta menjunjung sportifitas dan persaudaraan dalam menggapai prestasi yang maksimal, dan sportifitas jiwa seorang atlit.

“Diharapkan, kegiatan seperti ini bisa diagendakan tiap tahunnya, selain kita dapat menjaring bibit atlet Pencak Silat di Sulut kita juga bisa mengukur sejauh mana persiapan para kontingen daerah dalam ajang PON nanti,” pungkasnya. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020